Oya Koukou dan Housen Academy Bakal Duel dalam Satu Film ‘High & Low The Worst’ - Mastertahu.com -->

Oya Koukou dan Housen Academy Bakal Duel dalam Satu Film ‘High & Low The Worst’


Proyek super terbesar dalam sejarah film aksi Jepang dimulai, Film crossover yang luar biasa menggabungkan dua karya antara “High & Low” ✕ “Crows” & “Worst” akan segera dibuat.

Film ini sendiri nanti akan berpusat pada konflik antara Academy Housen yang dikenal dalam Film Crow Zero melawan salah satu geng dari film High & Low: The Movie yaitu Oya Koukou.


Dua sekolah menengah atas, sekolah yang gelap dan brutal “Oya Koukou” dari seri “HiGH & LOW” dan pejuang terkuat “Academy Housen” dari “CROWS” & “WORST” yang para anggotanya kecuali para pemimpin geng semuanya telah mencukur rambutnya, akan muncul.

Film High and Low akan meluncurkan kolaborasi dengan Crows dan Worst (pencipta asli: Hiroshi Takahashi), karya manga kenakalan sekolah menengah yang telah menjual total 75 juta kopi.

“Film ini menghadirkan dunia tempat kota Toaru dan area Sword, yang merupakan tahapan utama Crows & Worst dan High & Low, berpotongan,” seperti yang dilansir ldh.co.jp, pada tanggal 20 Februari 2019 lalu.

Serial “High and Low” yang menggambarkan persahabatan pria dan pertempuran sengit yang disajikan dalam berbagai bentuk meraup rekor 6,5 miliar yen yang memecahkan rekor dan menarik lebih dari 4,5 juta orang.

Exile Hiro adalah produsen proyek dari film ini, dengan Sutradara Shigeaki Kubo bekerja sama dengan sutradara aksi Takahito Ouchi. Sementara Hiroshi Takahashi dan tim penulis naskah “HiGH & LOW” bertanggung jawab atas naskah tersebut.


Kesetimbangan yang dikelola oleh Oya Koukou Full-time School runtuh dan masing-masing faksi bersaing untuk hegemoni. Memasuki era kompetisi yang ganas, Oya Koukou juga bertarung melawan anggota generasi baru dari Housen Gakuen yang dikenal sebagai sekolah paling kuat di masa lalu.

Para pemerannya termasuk Yuki Yamada yang kita kenal untuk memerankan pemimpin geng sekolah paruh waktu Murayama dalam seri “HiGH & LOW”, Takayuki Suzuki, Wataru Ichinose, Sho Kiyohara dan Goki Maeda yang memerankan Todoroki, seorang pemimpin geng sekolah penuh waktu dengan kekuatan luar biasa.


Selain itu, RYU, Takahide Suzuki dan anggota pemeran lainnya dari seri “HiGH & LOW” juga akan muncul. Terlebih lagi, Kazuma Kawamura akan memerankan Fujio Hanaoka, seorang siswa pindahan yang bertujuan untuk menjadi pemimpin sekolah penuh waktu.

Hokuto Yoshino, Fuju Kamio, Ryuji Sato dan aktor muda lainnya akan bermain sebagai siswa baru sekolah penuh waktu. Oya Koukou memasuki era kompetisi yang ganas dan setiap faksi terlibat dalam pertempuran sengit.

Norihisa Hiranuma, Shoichiro Masumoto dan Kei Watanabe berperan sebagai penulis naskah. Kazuma Kawamura, Hokuto Yoshino, RYU dan Takahide Suzuki juga akan muncul. 



Follow with email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Oya Koukou dan Housen Academy Bakal Duel dalam Satu Film ‘High & Low The Worst’"

Post a Comment