Mt Manager vip unlocked - Mastertahu.com -->

Mt Manager vip unlocked

Mt manager

Download

Password : indonesia

MT Manager adalah salah satu editor file APK paling populer untuk Android. Untuk dapat memanfaatkan sepenuhnya aplikasi ini, Anda harus memiliki izin root. Dengan izin superuser, Anda akan dapat mengubah aplikasi pengguna dan sistem. Saat mengedit aplikasi ini, Anda dapat mengedit kode Dex, ARSC, dan XML, serta mengoptimalkan, mengkloning, dan menandatangani aplikasi, menghapus verifikasi, dan bahkan menambahkan terjemahan. Dengan demikian, Anda dapat menghapus file yang tidak diperlukan dari suatu aplikasi dan mendapatkan kembali ruang penyimpanan.

Selain memodifikasi aplikasi, MT Manager memiliki fitur file explorer. Karena ia memerlukan izin root untuk pemanfaatan semua fiturnya, MT Manager juga memungkinkan Anda mengakses folder sistem yang biasanya tersembunyi jika perangkat tidak di-root. Anda akan dapat memasang folder sistem dan mengubah izin dan kepemilikan file.

MT Manager juga memungkinkan Anda membuat dan mengekstrak file terkompresi dalam format ZIP. Anda bahkan dapat mengakses isinya tanpa harus membongkar berkasnya. Anda juga dapat melihat gambar, mendengarkan musik, mengedit teks, menjalankan skrip, mengakses koneksi FTP dari perangkat Anda, dan banyak lagi.

Perlu diketahui bahwa alat ini hanya direkomendasikan untuk pengguna tingkat lanjut karena setiap perubahan yang dilakukan pada aplikasi dapat menyebabkannya berhenti bekerja dan menimbulkan masalah pada smartphone. Jika Anda yakin dengan apa yang akan Anda lakukan, Anda dapat mengunduh APK dari MT Manager.


Informasi Lebih Lanjut
Nama Paket bin.mt.plus
Lisensi Gratis 
Sistem Op. Android
Kategori Manajemen Berkas
Bahasa B.Indonesia
7 more
Penerbit Lin Jin Bin
Unduhan 5.868.984
Tanggal 24 September 2023
Rating Konten Semua umur
 Aplikasi ini dipublikasi di play store






Password : indonesia

KELEBIHAN

  • Berbagai alat pengeditan aplikasi
  • Sistem manajemen file
  • Dapat membuka dan membongkar file RAR dan ZIP
  • Editor teks, penampil gambar, dan banyak lagi

KELEMAHAN

  • Mungkin ditandai sebagai alat peretasan
  • Membutuhkan pengetahuan modding
  • Crash saat mengedit file aplikasi besar

Follow with email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Mt Manager vip unlocked"

Post a Comment